Kamis, 25 April 2019

Peringati Hari Otonomi Daerah XXIII, Dandim 1203/Ktp Ajak Jaga Kondusifitas Wilayah


KETAPANG – wartaekspres.com - Komandan Kodim 1203/Ketapang, Letnan Kolonel Kav Jami’an, S.IP, didampingi oleh Ketua Persit KCK Cabang XLVII Kodim 1203 Santi Jami’an menghadiri peringatan Hari Otonomi Daerah  Ke-XXIII tahun 2019 di halaman Kantor Bupati Ketapang, Kamis (25/4/19).
Usai upacara, Dandim 1202/Ktp mengucapkan selamat Hari Otonomi Daerah Ke-XXIII tahun 2019 serta memberikan apresiasi kepada seluruh pemerintahan Kab. Ketapang dan Kab. Kayong Utara, serta masyarakat yang telah mendukung terselenggaranya Pemilu serentak tanggal 17 April 2019 lalu berjalan lancar aman dan tertib dan pasca Pemilu 2019 serentak.
"Diharapkan masyarakat senantiasa menjaga suasana tetap kondusif sehingga pelayanan publik dan aktivitas pemerintahan terselengara dengan aman, lancar dan terkendali,’’ pungkas Dandim 1203/Ktp.
Sementara Sekda Kabupaten Ketapang H. Farhan, SE, M.Si, selaku Inspektur Upacara saat membacakan amanat Menteri Dalam Negeri menuturkan, bahwa peringatan Hari Otonomi Daerah  Ke-XXIII tahun 2019 ini mengusung tema “Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Lebih Baik Melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Kreatif  Dan Inovatif".
“Tema ini merupakan refleksi dari eksistensi dan ekspektasi masyarakat kepada pemerintah dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia untuk memberdayakan otonomi daerah dalam mewujudkan kemandirian, kemajuan dan kesejahteraan daerah,” ujarnya.
Lanjutnya, bahwa Otonomi Daerah telah memberikan solusi untuk mendorong kemajuan pembangunan di daerah, dimana masyarakat didorong dan diberikan kesempatan yang luas mengembangkan kreativitas dan inovasinya. Sehingga terwujudnya kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan pelayanan, serta partisipasi aktif masyarakat. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....