Sabtu, 27 April 2019

Melalui Komsos, Kodim 1203 Tingkatkan Kebersamaan Antar Instansi


KETAPANG – wartaekspres.com - Menjalin tali silahturahmi dalam rangka komunikasi sosial lewat senam bersama yang dilakukan oleh Kejaksaan Negeri Ketapang diikuti Dandim 1203/Ktp Letkol Kav Jami'an beserta staf, Ketua KCK Cabang XLVII Kodim 1203/Ktp, Santi Jami'an beserta perwakilan anggota Persit, Dispora serta ASN Kejari Ketapang, Sabtu (27/4/19).
Dalam kesempatan tersebut Dandim 1203/Ktp mengatakan, bahwa kegiatan olahraga bersama ini bisa saling mengenal antara ASN Pemda Ketapang dan TNI, juga dapat menimbulkan suasana keakraban dan rasa kekeluargaan. Sehinga dapat meningkatkan sinergi dan kerjasama yang lebih baik.
Menurut Dandim 1203/Ktp, kebugaran harus tetap terjaga agar jasmani tetap sehat, sehingga dapat menjalankan aktivitas keseharian dan dapat mendukung tugas suami.
"Olahraga merupakan kebutuhan, selalu laksanakan olahraga supaya tubuh selalu sehat baik jasmani maupun rohani serta jauh dari penyakit," ujar Dandim mengakhiri.
Sementara itu Kepala Kejari Ketapang Dharmabella Tymbasz menuturkan, bahwa senam bersama yang dilaksanakan bertujuan mempererat tali silahturahmi dan pertemanan yang sudah lama terjalin. “Selain senam kesegaran jasmani, kegiatan ini juga diisi dengan kegiatan pertandingan tenis meja, remi box dan gaplek," ucapnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....