Jumat, 26 April 2019

Pabung Kodim 1013/Mtw Dampingi Wakil Bupati Lepas Peserta STQ



MURUNG RAYA – wartaekspres.com - Komandan Kodim 1013/Muara, Teweh Letnan Kolonel Inf Yusan Riawan, yang diwakili oleh Perwira Penghubung Kodim 1013/Mtw, Mayor Inf Ronaldo Konstianti  mendampingi Wakil Bupati Kabupaten Murung Raya, Rejikinoor, S.Sos, melepas keberangkatan 97 orang kafilah guna mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ)  tingkat Provinsi Kalimantan Tengah. Bertempat di Aula Gedung B kantor Bupati Murung Raya, Jln. Letjen Soeprapto, Purukcahu, Kec. Murung, Kab. Murung Raya, Jumat (26/4/19).
Pelepasan peserta dihadiri Wakil Bupati Murung Raya, Ketua MUI Kab. Murung Raya, Kadis Dukcapil Kab. Murung Raya, Pabung Kodim 1013/Mtw, FKPD Kab. Murung Raya dan Kasatpol PP Kab. Murung Raya serta para ofisial kafilah STQ.
97 peserta yang tergabung dalam kafilah STQ Kab. Murung Raya akan mengikuti seleksi tingkat provinsi bertempat diasrama Haji Palangka Raya. Pelaksanaan STQ mulai pada tanggal 25 sampai dengan 30 April 2019 dengan mengikuti 7 cabang yang dilombakan dan nantinya akan mewakili tingkat provinsi.
Sementara itu, Bupati Kab. Murung Raya yang diwakili Wakil Bupati menyampaikan, agar menjaga kebersamaan yang kita miliki, jaga kondisi fisik selama mengikuti seleksi dan teruslah berusaha dan belajar, karena prestasi bukanlah sesuatu yang didapat dengan mudah dan percuma.
“Tidak ada kata kekalahan dalam kehidupan tetapi adalah kemenangan yang tertunda, semoga sukses selalu dan membawa yang terbaik untuk Kabupaten Murung Raya,” harapnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....