Kamis, 25 April 2019

Enam Kafilah Binaan Kodim 1014/Pbn Ikuti STQ Tingkat Provinsi


PANGKALAN BUN – wartaekspres.com - Komandan Kodim (Dandim) 1014/Pangkalan Bun, Letnan Kolon Inf. M Roni Sulaeman, SE, mendampingi Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nurhidayah, SH, memberangkatkan kafilah yang akan mengikuti Seleksi Tilawatil Quran (STQ) tingkat Provinsi di Palangkaraya kemarin.
Hal ini disampaikan Dandim 1014/Pbn, Letnan Kolon Inf. M Roni Sulaeman, SE, dalam rilisnya pada hari ini di Pangkalan Bun. Dandim juga mengatakan, para kafilah tersebut merupakan utusan Kabupaten Kotawaringin Barat untuk mengikuti STQ di tingkat provinsi, Kamis (25/4/19).
"Dari beberapa kafilah tersebut turut serta 6 santri binaan TPA Hayanah yang berada dalam naungan Kodim 1014/Pbn," kata Dandim 1014/Pbn.
Keenamnya merupakan anak-anak dari anggota Kodim 1014/Pbn yang setiap hari belajar menjadi Qori dan Qoriah di TPA Hayanah. Yang dibimbing oleh anggota Kodim 1014/Pbn.
"Kita berharap keenamnya dapat mengukir prestasi dalam event STQ tingkat provinsi sehingga dapat mengharumkan nama Kotawaringin Barat khususnya Kodim 1014/Pbn," tutup Dandim 1014/Pbn. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....