Kamis, 29 Oktober 2020

Rasa Empati Terhadap Sesama, Satgas Pamtas 642 Bantu Pemakaman Warga


SAMBAS - wartaexpress.com -
Sebagai bentuk kepedulian dan rasa empati terhadap musibah yang menimpa masyarakat, Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas, Pos Sei Bening turut serta membantu masyarakat dalam prosesi pemakaman Almarhumah Ibu Tampiyung karena sakit, di TPU Dusun Air Bening, Desa Sungai Bening, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Kamis (29/10/20).

Secara terpisah, Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Kabupaten Sanggau pada hari Rabu kemarin mengatakan, bahwa apa yang dilakukan anggota Satgas Pos Sei Bening tersebut selain sebagai wujud bela sungkawa dan rasa empati, juga untuk meringankan beban masyarakat khususnya keluarga Almarhumah.

Lanjut Dansatgas mengatakan, bahwa bentuk kepedulian bukan harus dalam materi saja, namun dengan turut serta saat dibutuhkan juga merupakan wujud dari kepedulian sesama.

“Satgas Pamtas akan selalu siap membantu mengatasi kesulitan masyarakat sekelilingnya. Seperti yang dilakukan personel Pos Sei Bening dalam membantu prosesi pemakaman salah satu dari warga binaan di Dusun Air Bening," ungkapnya.

Sedangkan dari pihak keluarga Almarhumah Tambiyung menyampaikan ucapan rasa terima kasih atas kepedulian, rasa empati dan partisipasi Satgas dalam membantu proses pemakaman. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....