Jumat, 23 Oktober 2020

Kogabwilhan I Laksanakan Bakti Sosial Dalam Rangka Maulid Nabi Muhammad SAW


TANJUNG PINANG - wartaexpress.com -
Dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW 1442 H, Kogabwilhan I  melaksanakan Bakti Sosial di tiga tempat secara bersamaan, Jumat (23/10/2020).

Pangkogabwilhan I, Laksdya TNI I N.G. Ariawan, SE, MM, dalam amanatnya yang dibacakan oleh Kas Kogabwilhan I, Mayjen TNI Syafruddin, SE, MM, M.Tr (Han) di Kampung Siambang Dompak, menekankan harus senantiasa melaksanakan protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 ini, yaitu dengan tetap melaksanakan 3M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan termasuk menghindari keramaian dan kerumunan.

Dikatakannya, bahwa kegiatan ini juga untuk membantu beban masyarakat akibat Covid-19, sekaligus mensosialisasikan keberadaan Kogabwilhan I di Jl. M.T. Haryono KM. 3,5, Tanjung Pinang.

Dalam amanatnya Pangkogabwilhan I juga mengajak aparat dan seluruh komponen masyarakat untuk menjaga situasi kondusif saat ini, terutama menjelang pelaksanaan Pilkada secara serentak.

Pada waktu yang sama dilaksanakan Baksos di Kampung Kawal, Kab. Bintan yang diwakili oleh Aspotwil Kas Kogabwilahan I, Brigjen TNI Rafael Granada Baay. Pada pelaksanaan Baksos di sekitar Mako Kogabwilhan I diwakili Aslog Kaskogabwilhan I, Brigjen TNI Berlin Germany, S.Sos, MM, C.Fr.A.

Hadir dalam kegiatan Bakti Sosial Pjs. Gubenur diwakili Kadis Sosial Drs. H. Doli Boniara, M.Si, dan Kadisperindag Burhanuddin, ST, M.Si, Kapolda Kepri diwakili Kapolres TPI, Kajati Prov. Kepri. diwakili Kabag TU Ricky Setiawan Anas, SH, MH, Jaksa Madya, Danrem 033/WP diwakili Kasrem 033/WP, Kol. Inf. Juniras Lumban Toruan, Danlantamal IV diwakili Aspotmar Kolonel Laut (KH) Ambar Suwardi, SH, Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs. Thamrin Dahlan, M.Si didampingi Kadis Sosial Kota Tanjung Pinang serta Kapolres Tanjung Pinang, AKBP Fernando. (Pen Kogabwilhan I)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....