Rabu, 28 Oktober 2020

Danramil 10 Lolowau Gelar Acara Tradisi Satuan dan Orientasi Bintara dan Tamtama Baru


NIAS SELATAN - wartaexpress.com -
Kegiatan Tradisi Penyambutan Bintara dan Tamtama Remaja  di Koramil 10/Lolowau/Kodim 0213/Nias, dipimpin langsung oleh Danramil 10/Lolowau, Kapten Arh Suru A.N. Hutapea yang bertujuan supaya prajurit dapat melaksanakan Sumpah Prajurit, Sapta Marga, 8 Wajib TNI, dan lebih meningkatkan jiwa korsa serta menjadi Prajurit yang berdisiplin tinggi dan taat serta tunduk pada atasan dan pemimpin, Rabu (28/10/2020).

Adapun acara Tradisi Satuan dan Orientasi Bintara dan Tamtama digelar dalam rangka penyambutan 12 personel baru. Kedua belas prajurit TNI yang baru lulus dan keluar dari tempat pendidikan di Rindam I/Bukit Barisan, Pematang Siantar, Sumatera Utara, ditempatkan di Koramil 10/Lolowau, Kabupaten Nias Selatan.

Dengan bertambahnya personil prajurit di wilayah hukum Koramil 10/Lolowa'u, Kabupaten Nias Selatan, maka dipastikan tingkat keamanan di wilayah sekitar yang terdiri dari beberapa kecamatan semakin meningkat.

Selama ini kerinduan Danramil 10/Lolowau, Kapten Arh Suru A.N. Hutapea yang selalu mengharapkan penambahan personil akhirnya terjawab. Maka bertepatan di Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2020 yang ke-92, Koramil 10/Lolowa'u semakin kuat dan terus bersinergi untuk melindungi masyarakat. (Lukas)

1 komentar:

  1. agen dengan 100% player vs player hanya di IONQQ :)
    WA : +855 1537 3217

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....