Rabu, 21 Oktober 2020

Mudah Diajak Komunikasi, Chaidir Syam Layak Jadi Pemimpin


MAROS - wartaexpress.com -
Adakalanya sebuah informasi tidak disampaikan dengan tepat sehingga, hal itu memicu adanya perbedaaan pendapat dan persepsi. Serta menimbulkan kesalahan ke depannya. Maka dari itu penyampaian informasi haruslah dilakukan secara tepat dan efektif, komunikasi sangatlah penting untuk kepentingan dan kelangsungan suatu organisasi. Komunikasi yang baik artinya penyampaian dan penerimaan informasi dilakukan dengan tepat dan benar.

Ditemui di kediamannya, Selasa (20/10/2020), Maulana Azis yang merupakan tokoh pemuda di Kabupaten Maros, mengatakan, bahwa Pasangan Chaidir Syam-Suhartina Bohari dengan Nomor Urut 2 ini, sangat ideal, Chaidir Syam mempunyai kelebihan yaitu mudah diajak komunikasi dan sangat interaktif.

"Komunikasi yang baik merupakan modal utama dari seorang pemimpin agar pencapaian maksud dan tujuan ataupun visi-misi seorang pemimpin dapat didengar dan dilaksanakan dengan baik," ujar Maulana.  

Proses komunikasi adalah bagaimana komunikator menyampaikan pesan kepada komunikannya, sehingga dapat menciptakan suatu persamaan makna antara komunikan dengan komunikatornya.

Perhelatan Pilkada 9 Desember nanti di Kabupaten Maros merupakan momen untuk memilih pemimpim yang terbaik, semua calon baik, namun menurut Maulana Azis Pasangan Nomor Urut 2 Chaidir Syam-Suhartina Bohari adalah yang paling terbaik. (Maulana/Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....