Senin, 26 Oktober 2020

Patrolibins.co.id : Ulang Tahun Ke-2 Gelar Diskusi Profesi Wartawan Dalam Pandemi Covid-19 dan Bagikan Masker


JAKARTA - wartaexpress.com -
Besok merupakan hari jadinya Media Online Patrolibins.co.id, berulang tahun ke-2 pada tanggal 28 Oktober 2020. Salah satu media online di Indonesia yang selalu menyajikan informasi aktual, lugas, dan berimbang sehingga memberikan pecerahan ke setiap pembaca.

Binsar yang juga sebagai CEO Patrolibins.co.id, menjelaskan, bahwa persiapan kegiaan ulang tahun sudah hampir rampung dan sesuai tema dari ulang tahun yaitu ‘Hidup Sehat Bersama Patrlibins.co.id’. Dia bermaksud akan membagikan seribu lebih masker, nasi kotak dan diskusi kecil, sebagai wujud peranserta awak media dalam Pandemi Covid-19.

“Persiapan acara sudah 90 persen. Dalam kegiatan nanti ada dua sesi, pertama pada pukul 13.00 WIB  kita akan membagikan masker kepada pengguna jalan, dan kalau memang memungkinkan akan memberikan nasi kotak kepada saudara-saudara kita yang terkena musibah,” ujar Binsar.

Lebih lanjut dikatakan Binsar, sedangkan sesi ke dua atau acara puncaknya pukul 16.00 WIB, akan diadakan di Hotel Red Planet, dimana akan ada diskusi kecil dengan menghadirkan pembicara Dr. Ilsman Saluku, SH, MH, Dosen Ilmu Hukum Universitas Bhayangkara dan Jayabaya, yang juga merupakan Dewan Pembina IMO Indonesia, dengan tema peran serta  profesi wartawan dalam Pandemi Covid-19, jelas Binsar.

Binsar juga menambahkan, bahwa karena tempat yang terbatas, hanya mengundang beberapa pimpinan redaksi saja yang memiliki kekerabatan dekat saja.

Binsar berharap ke depannya, akan ada generasi baru yang mumpuni dan memiliki sumber daya manusia yang baik, sehingga dapat melanjutkan estafet kepemimpinan Media Onlie Patrolibins.co.id. (JRB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....