Rabu, 21 Oktober 2020

Bawaslu Raja Ampat Kejar Pelaku Pengrusakan APK Di Waisai


RAJA AMPAT - wartaexpress.com -
Bawaslu Raja Ampat tak tinggal diam, sudah 3 hari, mereka bekerja mengejar pelaku pengrusakkan alat peraga kampanye (APK) di Kota Waisai, demikian dikatakan Markus Rumsowek, Kamis (22/10/2020).

Alat peraga kampanye berupa Baliho pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Raja Ampat 2020-2025, Abdul Faris Umlati, SE-Orideko Iriano Burdam, S.IP, MM, M.Ec.Dev, dirusak orang tidak bertanggungjawab, di Kota Waisai, Selasa 20 Oktober 2020.

Lebih lanjut dikatakan Markus, bahwa penyelenggara pengawas Pemilu, Bawaslu Raja Ampat, tak tinggal diam, mereka berusaha terus mengejar pelakunya, walaupun sudah melewati batas tujuh hari, mereka akan mengejar sampai dapat, sekarang pencarian sudah dilakukan selama 3 hari.

Walaupun sampai hari ke tujuh belum ditemukan pelakunya, Bawaslu akan tetap berupaya mencari pelakunya, untuk itu Markus berharap, masyarakat yang mengetahui pelakunya, dapat membantu melaporkan kepada Bawaslu agar cepat diproses sesuai dengan peraturan kepemiluan.

“Kami tak lakukan pembiaran, pengawasan sudah mengambil gambar, dan sementara sedang mencari siapa pelakunya, Ini sudah hari ketiga kami melakukan pencarian siapa pelakunya,“ tegas Markus. (Joris SO)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....