Senin, 26 Oktober 2020

Bea Cukai Entikong Hadiri Serah Terima Sarana dan Prasarana Penunjang PLBN Terpadu


ENTIKONG - wartaexpress.com -
Bea Cukai Entikong hadiri serah terima pengelolaan hasil kegiatan pengembangan sarana dan prasarana penunjang PLBN Terpadu di Kalimantan Barat, Senin (26/10).

Sebagai salah satu instansi yang memiliki wewenang di Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Bea Cukai Entikong menghadiri kegiatan serah terima sarana dan prasarana yang merupakan hasil dari pembangunan fisik PLBN Terpadu tahap 2 oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) dan kini pengelolaannya berada di bawah Badan Nasional Pengelola Perbatasan (BNPP).

Kegiatan pembangunan tahap 2 yang dilaksanakan selama 34 bulan ini bertujuan untuk melengkapi sarana dan prasarana PLBN yang sudah ada dan sebagai penggantian bangunan instansi di Entikong yang terdampak pelebaran jalan guna mendukung fungsi pelayanan dan pengawasan di perbatasan RI-Malaysia, termasuk yang dilakukan oleh Bea Cukai. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....