Jumat, 30 Oktober 2020

PAC. Pemuda Muslimin Kecamatan Pultibar Bagikan 100 Paket Sembako


NATUNA - wartaexpress.com -
Berselang satu hari setelah dilantik Pimpinan Anak Cabang (PAC) Pemuda Muslimin Kecamatan Pulau Tiga Barat (Pultibar), Kabupaten Natuna, langsung tancap gas dalam mengemban amanah organisasi yang diberikan.

Setelah dalam pelantikanya PAC. Pemuda Muslimin Kecamatan Pultibar menggelar rangkaian acara Maulid Nabi Muhammad 1442 H, ke esokan harinya mereka kembali menggelar pembagian sembako untuk masyarakat kurang mampu dan lansia yang ada di empat desa di Kecamatan Pultibar.

Sebanyak 100 paket sembako yang berasal dari Forum Kita Peduli Sesama (FKPS) Kabupaten Natuna, berhasil disalurkan pada hari ini, Jumat (30/10/2020).

Ketua PAC Pemuda Muslimin Kecamatan Pultibar, Raja Syamsul Bahri menjelaskan, bahwa kegiatan hari ini merupakan wujud PAC Pemuda Muslimin Kecamatan Pultibar ada dan berkontribusi positif untuk masyarakat Kecamatan Pultibar.

"Dalam kondisi pandemi Covid 19 seperti ini, menurut saya sangat tepat sekali untuk membantu meringankan beban masyarakat terutama bagi masyarakat kurang mampu dan para lansia," ujar Syamsul.

Selanjutnya Raja Syamsul Bahri juga menyebutkan, bahwa PAC Pemuda Muslim Pultibar ke depannya akan berencana melakukan program kerja atau kegiatan yang dasarnya kemasyarakatan dan kemaslahatan umat khusunya di Kecamatan Pultibar.

Dalam proses pendistribusian sembako dilakukan secara dor to dor agar lebih tepat sasaran dengan dibantu oleh Babinsa setempat. (S.Utomo)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....