Kamis, 11 Juni 2020

Khenoki Waruwu Sosok Pemimpin Yang Bermasyarakat


NIAS BARAT - wartaekspres - Acara syukuran pernikahan Azokhi Gulo dengan Mesrawati Gulo di Desa Bukit Tinggi, Kecamatan Ulu Moroo, dihadiri Wakil Bupati Nias Barat pada hari Kamis (11/06/2020).
Dalam kata sambutan mewakili tokoh Mmasyarakat Desa Hilibadalu, Ama Tinu Gulo menyampaikan, bahwa kami berterima kasih kepada Wakil Bupati Nias Barat yang telah bersama-sama denga kami mengikuti acara syukuran ini.
Sementara Kepala Desa Bukit Tinggi, Generasi Gulo dalam sambutannya menyampaikan, bahwa kedua belah pihak, baik pengantin laki-Laki dan perempuan agar selalu bersama sampai akhir khayat.
“Kami juga berterima kasih kepada Wakil Bupati Nias Barat yang telah berkenan hadir di desa ini, dan kami juga sebagai masyarakat Bukit Tinggi, akan mendoakan Wakil Bupati Nias Barat, semoga sukses selalu pada tahun yang akan datang." ujar Kades.
Wakil Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu dalam arahannya menyampaikan, Puji Tuhan dan terima kasih atas berkat Tuhan kepada kita, karena kita masih zona hijau covid-19, kita juga syukurin karena Tuhan sudah menolong kita, dan supaya tetap melaksanakan protokol kesehatan.
"Kepada keluarga yang baru menempuh hidup baru semoga mengedepankan Tuhan dalam hidup ini," lanjutnya.
Mewakili simpangkalan Ama Fauzan Gulo mengatakan, bahwa kami dari keluarga yang mengadakan syukuran ini, berterima kasih kepada Khenoki Waruwu sebagai Wakil Bupati Nias Barat, dimana beliau tidak pernah membeda-bedakan masyarakatnya. “Dan juga rasa bermasyarakatnya yang luar biasa, beliau adalah sosok pemimpin yang bermasyarakat," tuturnya. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....