Selasa, 30 Juni 2020

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo Audensi Ke Mapolres


PURWOREJO - wartaekspres - Menindaklanjuti proses hukum terhadap pelaku pembakaran Bendera Partai PDI Perjuangan di Jakarta belum lama ini, Dion Agasi Setiabudi selaku Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo mengerahkan massa untuk audensi ke Mapolres Purworejo, Senin (29/2020).
Sebelumnya, semua anggota struktural berkumpul di Kantor DPC untuk dibreifing, kemudian pawai melintas di jalur kota menuju Mapolres. Setelah orasi beberapa saat di depan Mapolres, pihak Polres mempersilakan 10 orang perwakilan untuk masuk di Ruang Rapat Mapolres.
“Kedatangan kami kesini untuk mendukung penuh pihak Kepolisian untuk memproses hukum kepada para pelaku pembakaran bendera partai PDI Perjuangan,” ungkap Dion Agasi menyampaikan tujuannya.
Disampaikan Dion, bahwa kami marah besar atas insiden tersebut. Namun Partai kami tetap mengutamakan jalur hukum sesuai intruksi dari Ketua Umum PDI Perjuangan.
Kapolres Purworejo menyambut baik kehadiran dari perwakilan DPC PDI Perjuangan, sembari menyampaikan rasa terima kasih atas niat baik dan dukungan dari pihak DPC untuk menindaklanjuti proses hukum tersebut. (Yahya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....