Selasa, 30 Juni 2020

Kunjungi Prajurit Di Mimika, Danrem Merauke Tekankan Tetap menjaga Soliditas dan Sinergitas


MIMIKA - wartaekspres - Komandan Korem Merauke, Brigjen Bangun Nawoko mengunjungi prajurit segarnisun Mimika, dalam rangka kunjungan kerja perdananya di wilayah Garnisun Mimika sejak dilantik sebagai Danrem pada 6 Mei 2020 lalu.
Dalam kunjugannya, Danrem Bangun melakukan tatap muka dengan 20 orang perwakilan perwira TNI AD segarnisun Mimika dengan agenda mendengarkan paparan Dandim 1710/Mimika terkait Kondisi dan situasi keamanan di wilayah Mimika bertempat di Makodim 1710/Mmk, Jl. Agimuga, Mile 32, Distrik Kuala Kencana, Kab, Mimika, Selasa (30/6/2020).
Usai tatap muka, selanjutnya Danrem memberikan pengarahan kepada personel jajaran TNI AD segarnisun Mimika di Aula Detasemen Kaveleri (Denkav) 3/Serigala Ceta.
Dalam arahannya Bangun Nawoko berpesan untuk tetap dapat menjaga Papua tetap aman dan damai, kepada seluruh prajurit agar tetap menjaga solidaritas, sinergitas dengan instansi pemerintah, tokoh-tokoh adat dan terutama kepolisian. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....