Sabtu, 27 Juni 2020

Amphibi Cegah Penyebaran Covid-19 Di Tempat-Tempat Keramaian


BEKASI - wartaekspres - Dalam masa penyesuaian melawan Covid-19 khususnya Kota Bekasi menuju New Normal, Lembaga Lingkungan Hidup Amphibi (Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia) DPD Amphibi Bekasi Raya, tetap waspada dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan Produk Amphibi yang sudah teruji kualitasnya dalam memutus mata rantai penyebaran virus, terutama Virus Covid-19 yang dengan sangat mudah penyebarannya pada tempat-tempat keramaian.
Lembaga lingkungan hidup Amphibi tetap sigap dalam melakukan penyemprotan disinfektan produk Amphibi sesuai dengan permintaan masyarakat terutama di sekolah-sekolah, kampus-kampus, tempat-tempat ibadah, pasar-pasar tradisional maupun tempat keramaian lainnya khususnya di wilayah kerja Kota dan Kabupaten Bekasi.
Sesuai dengan permintaan rekan-rekan mahasiswa untuk dilakukan penyemprotan disinfektan di Kampus Universitas Mitra Karya (Umika) di Jl. M. Hasibuan, Kota Bekasi dan Kampus STIE Tribuana di Jl.Joyo Martono, Kota Bekasi dalam memasuki waktu perkuliahan, Lembaga Lingkungan Hidup Amphibi merespon permintaan tersebut dengan melakukan penyemprotan di dua kampus sekaligus, pada Sabtu (27/06/2020).
Hadir dalam aksi sosial penyemprotan tersebut Moh. Hendri, Ketua DPD Amphibi Bekasi Raya, Willy Nur Wahyudi Sekretaris DPD, Niki Dwi Andika Gumay Wakil Ketua DPD dan Yusril Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas MitraKarya (Umika) beserta jajaran mahasiswa.
Penyemprotan dilakukan menyeluruh di tiap ruang kelas maupun kantor, mushola, kantin serta tempat-tempat atau benda-benda yang sering disentuh, seperti pegangan tangga, pintu, jendela, tempat duduk umum, perpustakaan dan lainnya.
Yusril selaku Ketua BEM serta anggota BEM lainnya yaitu Abdul dan Farit sangat apresiasi terhadap respon baik dari Lembaga Lingkungan Amphibi. Harapan ke depan semoga rekan-rekan BEM Umika dan Tribuana nantinya bisa tetap bersinergi dengan Amphibi dalam melakukan kegiatan-kegiatan sosial dan lingkungan lainnya, seperti penanaman pohon untuk penghijauan dan lain-lain. (Red/Litbang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....