Rabu, 24 Juni 2020

Wujudkan Keamanan Lingkungan, Koramil Sambas Bersama Masyarakat Bangun Pos Kamling


SAMBAS - wartaekspres - Koramil 1208/Sambas gotong royong bersama masyarakat Desa Lumbang, Kecamatan Sambas, Kabupaten Sambas, mendirikan Pos Kamling guna meningkatkan keamanan dan ketertiban di daerah binaan, Rabu (24/6/20).
Kegiatan gotong royong dilakukan sebagai wujud kemanunggalan TNI-rakyat sebagai salah satu upaya konkrit di lapangan dalam menciptakan keamanan lingkungan secara bersama-sama dalam kehidupan sehari-hari.
Dalam kesempatan tersebut, Danramil 1208-01/Sambas, Kapten Inf Sulistiono menyampaikan, bahwa pembangunan Pos Kamling di Desa Lumbang merupakan implementasi dari salah satu poin Program TNI AD. Bertujuan untuk mempercepat peningkatan menuju desa mandiri khususnya dalam menciptakan rasa aman kepada seluruh masyarakat di wilayah tersebut.
Menurut Danramil, bahwa Pos Kamling ini sangat penting, karena untuk menjaga keamanan sehingga tercipta rasa aman dan manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat itu sendiri.
"Jika kondisi suatu wilayah aman, maka secara otomatis dapat meningkatkan perekonomian yang berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Dengan adanya Pos Kamling tersebut semoga dapat memberikan pengaruh positif di masyarakat dalam menciptakan situasi kondusif damai dan sejahtera," pungkasnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....