Sabtu, 27 Juni 2020

Terus Upayakan Pencegahan Covid-19, Kodim 1011/Klk Sediakan Sarana Cuci Tangan Di Tempat Publik


KAPUAS - wartaekspres - Berbagai langkah upaya terus dilakukan oleh Kodim 1011/Kuala Kapuas untuk memutus penyebaran Covid-19. Salah satunya dengan menyediakan sarana cuci tangan di tempat-tempat umum di Kota Kapuas, Jumat (26/6/20).
Dandim 1011/Klk, Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, menjelaskan, bahwa tempat cuci tangan yang dipasang di tempat-tempat umum atau tempat dimana banyak masyarakat berkumpul, ini sebagai bentuk keseriusan dan kepedulian Kodim 1011/Klk dalam percepatan penanganan Covid-19, khususnya di wilayah Kabupaten Kapuas.
"Fasilitas yang ada ini bukan hanya untuk memutus rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) saja, tetapi merupakan bagian dari sosialisasi penerapan Perilaku Hidup Sehat dan Bersih. Sehingga masyarakat nantinya dapat menerapkan di lingkungannya masing-masing," jelasnya.
Letkol Inf Ary Bayu Saputro, S.Sos, juga menghimbau, agar masyarakat di wilayah Kabupaten Kapuas dapat menerapkan protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19, sehingga dapat bersama-sama melawan penyebaran virus dengan optimal. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....