Jumat, 26 Juni 2020

Pastikan Sampai Ke Penerima, Koramil Sekura Kawal BLT-DD Tahap III


SAMBAS - wartaekspres - Koramil 07/Sekura, Kodim 1208/Sbs kembali melakukan pengawalan pendistribusian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) di Desa Sekura, Kecamatan Teluk Kramat, Kabupaten Sambas. Pendistribusian tersebut merupakan bantuan pemerintah pada tahap ke III kepada masyarakat pra sejahtera di Kecamatan Teluk Kramat, Jumat (26/6/20).
Komandan Koramil 07/Sekura, Kapten Arm Herlin Dinata mengatakan, bahwa dalam pengawalan pendistribusian BLT-DD kepada masyarakat pra sejahtera tersebut dari tahap I dan II terus dilakukan pengawalan sampai dengan saat ini, tahap ke III.
"Ini kami lakukan bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman. Sekaligus memastikan bantuan tersebut sampai pada masyarakat yang benar-benar membutuhkan," jelasnya.
Lebih lanjut Danramil menyampaikan, bahwa pada pelaksanaannya kami sudah perintahkan Babinsa untuk selalu bersinergi dengan Bhabinkamtibmas dalam mengawal pendistribusian bantuan. “Sehingga diharapkan 105 orang di Desa Sekura yang terdampak Covid-19 mendapatkan haknya dari kebijakan pemerintah," ujarnya.
"Kami sangat berharap dengan BLT-DD sebesar Rp.600.000/KK ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh warga yang menerimanya, mengingat wabah pandemi Covid-19 yang sampai dengan saat ini belum berakhir," pungkasnya. (Rls/danil)

1 komentar:

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....