Rabu, 24 Juni 2020

Sasar Sarana Publik Tim Gugus Tugas Sambas Sosialisasikan Protokol Kesehatan


SAMBAS - wartaekspres - Untuk ke sekian kalinya, tim gugus tugas Covid-19 yang terdiri dari personel TNI-Polri, Satpol PP, Dishub, Serta petugas kesehatan terus melakukan Patroli pendisiplinan di Kota Sambas. Pada Selasa malam tim gugus tugas terus berpatroli memberikan pemahaman tentang pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat dalam menghadapi Tatanan normal baru menuju New Normal, (24/6/20).
Adapun sasaran pada pelaksanaan patroli kali ini, difokuskan kebeberapa titik yang menjadi tempat kerumunan masyarakat, seperti Pasar Sambas, Cafe Sekuntum, Water front, Cafe History, Cafe Queen dan Terminal Sambas.
Danramil 1208-01/Sambas, Kapten Inf Sulistiono menutirkan, bahwa kegiatan patroli yang rutin dilaksanakan merupakan upaya untuk menegakkan pendisiplinan protokol kesehatan menghadapi new normal. Patroli dilakukan oleh personel dari instansi terkait yang tegabung dalam tim gugus tugas Covid-19.
"Pada pelaksanaan pendisiplinan kepada masyarakat lebih ditekankan pada physical distancing, harus pakai masker serta rajin cuci tangan atau membawa dan menggunakan hand sanitizer," tuturnya.
“Dengan seringnya dilaksanakan patroli pendisiplinan ini, diharapkan masyarakat dapat memahami dan melaksanakan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari. Sehingga selalu waspada terhadap penyebaran Covid-19," tandasnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....