Rabu, 24 Juni 2020

Upaya Babinsa Dahian Tambuk Bersama TGT Covid-19 Mihing Raya Cegah Penyebaran Covid-19


GUNUNG MAS - wartaekspres - Pencegahan penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mihing Raya, Kabupaten Gunung Mas. Babinsa Tumbang Danau, Serda Anang Bahriansyah dan Babinsa Dahian Tambuk, Serda Pransiska Koramil 1016-03/Sepang bersama Camat serta Tim Gugus Tugas Covid-19 Kec. Mihing Raya terus melaksanakan penyemprotan disinfektan serta sosialisasi dan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19, Rabu (24/6/20).
Babinsa Desa Dahian Tambuk, Serda Pransiska mengatakan, bahwa selain penyemprotan bersama Tim Gugus Tugas Covid-19 Kecamatan, kita juga melakukan kegiatan sosialisasi meliputi tata cara pencegahan penyebaran virus tersebut.
"Pencegahan dapat dilakukan dengan selalu menggunakan masker, social distancing, physical distancing, cuci tangan pakai sabun (CTPS) dengan benar," ujar Pransisca.
Selanjutnya dikatakan, bahwa tim juga menghimbau kepada masyarakat untuk senantiasa mematuhi sejumlah ketentuan lainnya untuk mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Mihing Raya.
"Penyemprotan serta Sosialisasi dan Edukasi tidak hanya kita lakukan di Desa Tumbang Danau dan Desa Dahian Tambuk ini saja, akan tetapi seluruh desa di wilayah Kecamatan Mihing Raya," imbuhnya.
Sementara itu, Camat Mihing Raya, Christopel Helman, SE, menuturkan, bahwa kegiatan ini dilakukan agar masyarakat Kecamatan Mihing Raya, khususnya Desa Tumbang Danau dan Desa Dahian Tambuk dapat mengetahui serta memahami tentang tata cara pencegahan Covid-19 tersebut. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....