Jumat, 26 Juni 2020

Kodim Palangkaraya Bekali Protokol Kesehatan Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar


PALANGKARAYA - wartaekspres - Dalam rangka menerapkan protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19. Kodim 1016/Palangkaraya melaksanakan pembekalan protokol kesehatan kepada puluhan Satgas Mandiri Covid-19 Pasar Besar Palangkaraya, Kamis (25/6/20). Pelatihan berlangsung pada Rabu kemarin di Makodim 1016/Plk, Kelurahan Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangkaraya.
Kegiatan tersebut dipimpin Dandim 1016/Plk Kolonel Inf I Gede Putra Yasa bersama Ketua Harian Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Palangkaraya, Emi Abriyani.
Dandim 1016 Kolonel Inf I Gede Putra Yasa menyampaikan apresiasi atas keterlibatan pengurus Pasar Besar untuk bersama-sama melawan dan mencegah penyebaran Covid-19. Dan meminta Tim Satgas Mandiri Pasar Besar bisa membantu pemerintah untuk mendisiplinkan warga tentang menggunakan masker.
"Kami yakin rekan-rekan di pasar bisa bersinergi dengan pemerintah untuk segera menghentikan penyebaran Covid-19," ucapnya.
"Tim tersebut dibentuk berdasarkan hasil musyawarah antara pedagang dan pengurus Pasar Besar dalam rangka membantu pemerintah menerapkan protokol kesehatan kepada pedagang maupun pengunjung pasar," ungkap Dandim.
Selama kegiatan berlangsung perwakilan tim Satgas Mandiri ini diberi kesempatan untuk menyampaikan hal-hal penting agar bisa bersinergi bersama Gugus Tugas Covid-19 pemerintah setempat. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....