Sabtu, 27 Juni 2020

Danlantamal XII Ikuti Acara Bhakti Sosial Polri dan TNI Bersama Bhayangkari Peduli Covid- 9


PONTIANAK - wartaekspres - Komandan Pangkalan Utama Angkatan Laut XII (Danlantamal XII), Laksamana Pertama (Laksma) TNI Agus Hariadi, bersama unsur Forkopimda Kalbar, bertempat di Lapangan Januarga Polda Kalimantan Barat, Jl. Jenderal Ahmad Yani, Bangka Belitung Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, mengikuti acara Gerakan Bhakti Sosial Polri dan TNI Bersama Bhayangkari Peduli Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74 Polda Kalbar, Jumat (26/06/2020).
Gerakan Bhakti Sosial Plri dan TNI Bersama Bhayangkari Peduli Covid-19 dalam rangka Hari Bhayangkara ke - 74 Polda Kalbar yang diikuti sekitar 200 anggota TNI-Polri, serta masyarakat yang kurang mampu khususnya mereka yang terkena dampak Covid-19, dan kepada mereka diberikan bantuan sembako.
Adapun unsur Forkopimda Kalimantan Barat yang hadir, antara lain Gubernur Kalbar H. Sutarmidji, SH, M.Hum, Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Tri Hardjanto, Pangdam VII/TPR diwakili Kasdam XII/Tpr Brigjen TNI Alfret Denny D Tuejeh, Danlantamal XII Pontianak Laksma TNI Agus Hariadi, Danlanud Supadio diwakili Letkol Nav Sudaryanto, dan Kajati Kalbar Dr. Jaya Kesuma, SH, MH, serta para PJU Utama Polda Kalbar.
Dalam sambutannya Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto mengatakan, bahwa dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-74 kita akan melaksanakan gerakan Bhakti sosial Polri bersama TNI. Oleh karena itu, pada hari ini akan dilaksanakan pembagian sembako kepada masyarakat yang kurang mampu yang terdampak Covid-19, serta ucapan terima kasih kepada panitia yang sudah menyiapkan kegiatan ini semoga kegiatan ini menjadi barokah buat kita semua.
Sementara Gubernur Kalimantan Barat H. Sutarmidji, SH, M.Hum, mengucapkan terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Polri yang bekerjasama dengan TNI karena telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial kepada masyarakat kurang mampu yang sangat terdampak Covid-19, dimana sebagaimana kita ketahui bahwa masyarakat Kalimantan Barat, masih banyak yang membutuhkan uluran tangan dari kita semua.
“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini dan saya berharap semoga amal yang baik ini dapat menjadi berkah buat kita semua,” ucap Gubernur Kalimantan Barat. Pukul 08.30 WIB seluruh rangkaian kegiatan selesai, dilanjukan dengan pembacaan doa dan acara ramah tamah. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....