Sabtu, 27 Juni 2020

DPC PDI Perjuangan Kab. Purworejo Kibarkan 1.000 Bendera Partai


PURWOREJO - wartaekspres - Terkait pembakaran bendera PDI Perjuangan pada demo beberapa waktu lalu di DPR RI, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo melakukan aksi Pengibaran 1.000 bendera partai di berbagai wilayah kecamatan di Purworejo. Selain itu Dion juga menginstruksikan kepada semua jajaran PAC 16 kecamatan beserta sayap partai untuk mengibarkan bendera di wilayah masing-masing, Jumat (22/6/2020).
“Kami mengutuk keras pembakaran bendera Partai PDI Perjuangan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab. Karena bendera adalah lambang kehormatan dan marwah partai,” ungkapnya.
Dion menambahkan, bahawa kami sebagai sebuah organisasi, sebagai sebuah barisan, kita bukan hanya tersinggung, kita marah besar. "Satu bendera kau bakar, seribu bendera kami kibarkan, maka kegiatan pemasangan dan pengibaran bendera di Purworejo sebagai wujud simpati dan apresiasi kami terhadap kebesaran partai,” tegasnya.
Dikatakan, bahwa kita sadar sesadar-sadarnya, bahwa kita tidak bisa berbuat orang per orang, kita organisasi yang menjunjung tinggi hukum, dan partai telah mengambil tindakan melalui proses hukum yang berlaku. Untuk itu Kita pengurus PDI Perjuangan Kab. Purworejo akan melakukan audiensi ke Polres Purworejo.
Pada hari Senin 29 Juni 2020 untuk meminta pihak Polri segera mengusut dan menindak pelaku dan dalang pembakaran bendera PDI Perjuangan. Titik kumpul Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Purworejo, waktu pukul 8.30 WIB. (Yahya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....