Sabtu, 19 Oktober 2019

Maulana Akbar Ahmad Habibie Terpilih Secara Aklamasi Menjadi Ketua DPD Golkar Purwakarta


PURWAKARTA - wartaekspres - DPD Golkar Purwakarta dipimpin anak muda. Musda Partai Golkar DPD Purwakarta pada tanggal 13 Oktober 2019 bertempat di Kantor DPD Golkar Jawa Barat, Jl. Maskumambang, Bandung, telah memilih secara aklamasi Maulana Akbar Ahmad Habiebie menjadi Ketua DPD Golkar Purwakarta periode 2019-2024.
Ini sebagai pembuktian, bahwa Golkar Purwakarta telah melakukan regenarasi pengkaderan dengan baik. Jika di daerah-daerah lainnya Partai Golkar masih dipegang tokoh-tokoh senior partai, hal ini berbeda dengan Purwakarta. Boleh jadi, Maulana Akbar Ahmad Habiebie akan tercatat dalam sejarah Partai Golkar sebagai Ketua DPD termuda.
Buah tidak akan jatuh jauh dari pohonnya, semua kader dan simpatisan Partai Golkar meyakini bahwa Maulana Akbar Ahmad Habiebie akan sukses memimpin Golkar Purwakarta, sebagai partai pemenang Pileg 2019 dan Pilbup 2018 di Purwakarta. (DKS/Kana Pena Sukma)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....