Selasa, 14 April 2020

Launching Program Pertamina Desa Untuk BUMDes Se-Indonesia


PURWOREJO - wartaekspres - Di tengah situasi pandemi Corona, sebagai tangan panjang dari sebuah institusi Team Management Pertades Solar Industri dan Pertalite Petamax tetap memberanikan diri untuk terus bersosialisasi dengan tetap memperhatikan anjuran pemerintah saat ini untuk saling menjaga diri.
Kalau posisi di pinggiran kota kayaknya enjoy saja untuk mendapatkan BBM dari SPBU Pertamina, namun jika ada di pelosok desa kesulitan mendapatkan BBM dengan harga standar Pertamina.
“Sehingga kondisi itu memanggil nurani kami untuk tetap mensosialisasikan Program Pertamina Desa, yang mana akan dikelola oleh BUMDes dengan permodalan dari anggaran Dana Desa. Program ini bertujuan untuk meningkatkan PAD serta pemberdayaan masyarakat setempat,” ungkap Imam Anshori selaku Direktur Operasional PT. MTI Semarang, Selasa (14/4/2020).
Ketersediaan BBM yang langsung dikirim dari Pertamina tentunya akan mempermudah para pengguna BBM baik itu Solar Industri, Pertalite maupun Pertamax.
“Syarat untuk mengajukan Pertades ini sangat mudah, namun tidak semua desa punya kesempatan untuk mendapatkan, karena ada pembagian wilayah. Setiap kabupaten ada dua orang tim yang bertugas untuk mensosialisasikan program ini,” imbuh Imam.
Silahkan hubungi Koordinator wilayah Kedu Selatan : Telp. 0822-4351-8080, WA: 0857-4733-5758, kami hadir untuk Indonesia. (Yahya)



4 komentar:

  1. Apakah premium tidak termasuk didalamnya ?

    BalasHapus
  2. Pertanyaan Pak Zaenul Hadi sangat beralasan krn komsumsi premium msh yg terbesar dan terjangkau utk harga didaerah pedesaan...mohon tanggapan

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....