Rabu, 22 April 2020

Babinsa Jajaran Kodim 1204/Sgu Terus Kawal Pendistribusian Beras Bantuan Pemprov Kalbar


SANGGAU - wartaekspres - Dalam rangka membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai pandemi Covid-19. Babinsa ajaran Kodim 1204/Sanggau melaksanakan pengawalan pendistribusian beras bantuan Pemprov Kalbar yang diberikan kepada warga yang kurang mampu dan keluarga prasejahtera yang berada di wilayah Kabupaten Sekadau dan Kabupaten Sanggau, Selasa (21/4/20).
Menurut Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Gede Setiawan, untuk mengawal pendistribusian masih terus berlanjut dari kecamatan sampai ke desa-desa yang belum menerima pendistribusian 100 persen, bahkan jajarannya bersama instansi lainnya akan mengawal beras bantuan sampai kepada warga yang berhak menerima.
"Kita akan kawal pendistribusian beras bantuan sampai ke warga yang berhak menerimanya," katanya.
Lanjutnya dikatakan, bahwa jajarannya bukan hanya fokus dalam kegiatan pengawalan pendistribusian beras bantuan saja, akan tetapi harus peka apa yang menjadi kendala masyarakat binaannya.
Ia juga berharap, kepada masyarakat agar dapat lebih disiplin untuk mematuhi kebijakan pemerintah guna mencegah penyebaran Covid-19, dengan tetap di rumah, mencuci tangan setelah beraktifitas dan masuk ke rumah, menggunakan masker, jaga jarak perorangan dan sosial, juga agar menghindari tempat keramaian. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....