Senin, 20 April 2020

Sekadau Selesai, Kodim 1204 Fokus Kawal Beras Bantuan Di Kab. Sanggau


SANGGAU - wartaekspres - Jajaran Kodim 1204/Sanggau saat ini terus fokus melaksanakan pengawalan terhadap distribusi beras bantuan dari Gubernur Kalimantan Barat untuk masyarakat terdampak Covid-19 di kecamatan di wilayah Kabupaten Sanggau. Demikian disampaikan Dandim 1204/Sgu, Letkol Inf Gede Setiawan pada hari ini di Makodim 1204/Sgu, Senin (20/4/20).
"Jajaran kami untuk saat ini fokus melaksanakan pengawalan beras bantuan di wilayah Kabupaten Sanggau, karena untuk kecamatan-kecamatan di wilayah Kabupaten Sekadau seluruhnya sudah didistribusikan," kata Dandim 1204/Sgu.
Disebutkan olehnya, bahwa untuk di wilayah Sanggau sampai dengan sore kemarin, berdasarkan laporan dari Danramil jajaran baru ada 4 kecamatan yang telah selesai menerima seluruh beras bantuan.
"Baru empat kecamatan yang sudah terdistribusi seratus persen yaitu Kecamatan Parindu, Kecamatan Noyan, Kecamatan Mukok dan Kecamatan Kembayan," sebutnya.
"Untuk kecamatan lainnya sudah terdistribusikan sebagian, rencana dari Bulog akan segera didistribusikan. Hanya ada satu kecamatan yang belum sama sekali yaitu Kecamatan Kapuas rencana dari Bulog akan didistribusikan tanggal 28 April mendatang," tambahnya mengakhiri. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....