Selasa, 28 April 2020

Sambangi Gubernur, Danrem 121/Abw Siap Kerjasama Dengan Stakeholder


PONTIANAK - wartaekspres - Danrem 121/Alambhana Wanawai Brigjen TNI Ronny, S.AP, mengunjungi Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji, SH, M.Hum, di ruang kerjanya, Jalan A. Yani, Pontianak, Selasa (28/4/20).
Kunjungan tersebut guna menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan diri karena baru saja dilantik menjadi Danrem 121/Abw menggantikan Brigjen TNI Bambang Trisnohadi pada 22 April lalu di Makodam XII/Tpr.
Dalam kesempatan itu, Brigjen TNI Ronny, S.AP, mohon doa dan arahan semoga dapat melaksanakan tugas dengan baik, serta dapat bekerjasama dengan stakeholder di Kalimantan Barat, terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 yang sedang mewabah di Indonesia khususnya di Kalbar.
"Mari kita berdoa bersama-sama, semoga di bulan suci Ramadhan ini wabah Covid-19 cepat berakhir," harapnya.
Sementara Gubernur Kalbar Sutarmidji, SH, M.Hum, mengungkapkan sangat senang dikunjungi dan mengapresiasi Danrem 121/Abw yang telah menyempatkan waktu untuk bersilaturahmi. Selain itu juga, menyampaikan beberapa program kerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodam XII/Tpr diantaranya Program Desa Mandiri dan Program Langit Biru atau Blue Sky Project.
"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh babinsa jajaran Korem 121/Abw yang dalam penanganan Covid-19 ini telah menjadi ujung tombak khususnya dalam pengawalan pendistribusian beras bantuan Gubernur Kalbar sampai ke pelosok-pelosok desa, dan sampai kepada masyarakat yang berhak menerimanya," kata Gubernur mengakhiri. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....