Kamis, 23 April 2020

Bantu Stok PMI, Prajurit Kodam XII/Tpr Donorkan Darah


PONTIANAK - wartaekspres - Kodam XII/Tanjungpura terus membantu Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Pontianak dalam memenuhi stok darah untuk masyarakat. Melalui prajurit Paldam XII/Tpr, hari ini Kodam XII/Tpr kembali melaksanakan donor darah di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Pontianak, Jalan Ahmad Yani, Kota Pontianak, Kamis (23/4/20).
Aksi kemanusiaan di tengah pandemi Covid-19 ini, nampak diikuti langsung oleh Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oscar E, S.IP, dan puluhan prajurit Paldam XII/Tpr.
Donor darah oleh personel Paldam XII/Tpr bertujuan untuk mengatasi menipisnya stok darah di PMI ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan prosedur tetap pencegahan penyebaran virus Corona.
Kapaldam XII/Tpr, Kolonel Cpl Octovianus Oscar E, S.IP, menjelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Kodam XII/Tpr dalam membantu memenuhi stok darah di PMI Pontianak di tengah mewabahnya pandemi Covid-19.
Lebih jauh dijelaskan, bahwa kegiatan ini merupakan implementasi dari atensi pimpinan TNI AD serta untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang membutuhkan darah.
"Mari bersama-sama kita patuhi maklumat dan himbauan Pemerintah dalam memutus mata rantai virus Corona dengan menjaga pola hidup bersih dan sehat termasuk diam di rumah dan physical distacing," himbaunya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....