Jumat, 24 April 2020

Dharma Pertiwi Daerah L Berbagi Bagi Warga Terdampak Covid-19


PONTIANAK - waeraekspres - Dharma Pertiwi Daerah L dalam rangka memperingati Hari Kartini dan sebagai bentuk bantuan kemanusiaan peduli kepada sesama melawan Covid-19, menggelar aksi berbagi nasi kotak bertempat di Waterfront Kapuas, Jalan Barito, Benua Melayu Laut, Kec. Pontianak Selatan, Pontianak. Berbagi nasi kotak tersebut kepada warga, pengendara ojek maupun pekerja harian di sekitaran waterfront, Jumat (24/4/20).
Ketua Dharma Pertiwi Daerah L, Ely Nur Rahmad yang turun langsung dalam kegiatan menyampaikan, bahwa kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Kartini, kami Dharma Pertiwi Daerah L membagikan nasi kotak kepada masyarakat yang terdampak Covid-19.
Lanjutnya dikatakan, bahwa kegiatan ini juga sebagai bentuk bantuan kemanusiaan peduli sesama melawan Covid-19 dari Dharma Pertiwi Daerah L. Kita bisa berbagi walaupun hanya membagikan nasi kotak," kata Ely Nur Rahmad.
Ely Nur Rahmad juga berharap dengan berbagi nasi kotak ini, semoga dapat membantu meringankan beban masyarakat. Mudah-mudahan dengan bantuan berupa nasi kotak ini bermanfaat bagi warga terdampak Covid-19," harap Ely Nur Rahmad.
Dalam kegiatan tersebut, Ketua Dharma Pertiwi Daerah L didampingi juga oleh Ketua Unsur Dharma Pertiwi yaitu Persit Kartika Chandra Kirana, Jalasenastri, PIA Ardya Garini dan segenap Pengurus Dharma Pertiwi lainnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....