Kamis, 23 April 2020

Peduli Covid-19, IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II Berikan Masker dan Paket Makan Siang


JAKARTA - wartaekspres - Wabah Virus Corona atau Covid-19 telah menjadi perhatian serius bagi seluruh pihak, tidak luput juga istri-istri prajurit TNI yang tergabung di Ikatan Kesejahteraan Keluarga TNI Pragati Wira Anggini (IKKT PWA) Cabang BS XII Komando Gabungan Wilayah Pertahanan II (Kogabwilhan II).
Oleh sebab itu, dalam rangka membantu masyarakat yang merasakan dampak ekonomi akibat Pandemi Virus Covid-19 di wilayah DKI Jakarta, telah menyelenggarakan kegiatan bakti sosial berupa pembagian masker dan paket makan siang yang dikemas dalam nasi kotak bagi masyarakat yang merasakan dampak pandemi Virus Covid-19, Rabu (22/4/2020).
Adapun kegiatan yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Ibu Inong Fadjar Prasetyo, selaku Ketua IKKT PWA Cabang BS XII, Asisten Potensi Wilayah (Aspotwil) Brigjen TNI (Mar) Much Sulchan, M.Tr. (Han), Asisten Personil (Aspers) Brigjen TNI Ourip Soekotjo serta para prajurit Kogabwilhan II, berada di dua lokasi, yaitu di depan Terminal Pinang Ranti sejumlah 300 paket, di dalam area Terminal Kampung Rambutan sejumlah 500 paket serta 200 paket lainnya akan dibagikan secara mobile.
"Ini sikap dan keperdulian kita dari istri-istri prajurit TNI, untuk membantu meringankan masyarakat guna menyikapi pandemi Virus Corona yang sedang menimpa kita semua," ujar Inong, usai penyerahan masker dan paket makan siang.
Warga di sekitar dua terminal tersebut, menuturkan, bahwa bantuan yang diberikan oleh IKKT PWA Cabang BS XII Kogabwilhan II sangat membantu masyarakat. terlebih, di tengah merebaknya pandemi Virus Corona ini.
"Alhamdulillah, bantuan yang diberikan sangat membantu kami. Apalagi ditengah wabah Covidp-19," tutur salah satu warga. (Penkogabwillhan II, 23 April 2020)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....