Selasa, 21 April 2020

CBS Jalasenastri STTAL Dukung Ketahanan Pangan Tanam Bibit Toga


SURABAYA - wartaekspres - Ketua Cabang Berdiri Sendiri Jalasenastri STTAL, Ina Avando bersama Wakil Ketua CBS Jalasenastri STTAL, Nuniek Abdul Rahman melakukan gerakan tanam bersama secara simbolis diikuti Ibu-ibu CBS Jalasenastri STTAL menanam tanaman boga memanfaatkan lahan didepan Kantor CBS Jalasenastri STTAL, Jl. Bumimoro-Morokrembangan, Surabaya, Selasa (21/4/2020).
Pemanfaatan lahan tanaman depan Kantor CBS Jalasenastri STTAL bertujuan untuk budidayakan tanaman obat keluarga (Toga) dan kegiatan ini dapat memacu semangat Ibu-ibu CBS Jalasenastri STTAL di tengah- tengah pandemi wabah Covid 19.
Untuk mengembangkannya budidaya tanaman herbal (Toga) yakni pohon jahe, kunyit putih, serai, lengkuas, temulawak dan pohon buah jeruk nipis, dan baik juga untuk ditanam di komplek perumahan yang bermanfaat bagi keluarga.
Dengan gerakan tanam bersama ini dalam rangka mendukung ketahanan pangan yang telah diikuti berbagai organisasi dalam membantu kelangkaan bahan pokok dan bahan baku obat-obatan tradional dalam memerangi pandemi Covid-19.
Pada kegiatan penanaman bibit toga tersebut dihadiri Pabinhar CBS Jalasenastri STTAL serta Ibu-ibu CBS Jalasenastri STTAL. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....