Selasa, 28 April 2020

Bupati Nias Barat Serahkan Bantuan Kemanusiaan Kepada Paroki Salib Suci Nias Barat


NIAS BARAT - wartaekspres - Dalam rangka percepatan Penanganan Covid-19 di wilayah Kabupatèn Nias Barat, Bupati Nias Barat Faduhusi Daely, S.Pd, selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 didampingi Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulö, Asisten Pemerintahan Drs. Darman Gulö, Asisten Administrasi Umum Rosedi Daeli, SE, MM, dan Kepala BPBD Drs. Filifo Daeli, S.Pd serta sejumlah Tim Gugus lainnya, melakukan aksi kemanusiaan menyerahkan paket sembako kepada Umat Katolik di Wilayah Salib Suci, Nias Barat, melalui para Romo dan Suster di Paroki Mandrehe, Selasa (28/04/20).
Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa kedatangannya bersama Tim Gugus di Paroki Salib Suci Nias Barat siang ini adalah untuk menyerahkan sekedar bantuan kemanusiaan berupa dua puluh paket sembako sebagai bentuk kepedulian dalam mengatasi Pandemi Virus Corona yang sedang melanda saat ini. “Ini hanya sedikit meringankan dan tidak menjawab harapan semestinya, karena keterbatasan kemampuan Pemerintah Daerah,” ujar Bupati.
Lebih lanjut Bupati katakan, bahwa bantuan ini adalah bagian dari kegiatan Gugus Tugas Perpecepatan Penanganan Covid-19 Kab. Nias Barat. “Kami serahkan melalui para Romo/Suster yang ada di Paroki Salib Suci ini, untuk seterusnya silahkan dibagi kepada umat yang membutuhkan. Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dalam situasi Pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujar Bupati.
Sementara Pastor Purwo mewakili Romo yang hadir, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas perhatian Bupati dan jajaran Pemkab. Nias Barat yang telah meringankan beban umat khususnya Katolik di wilayah Paroki Salib Suci Nias Barat
“Semoga dalam menjalankan roda pemerintahan di Nias Barat, Tuhan menolong dan memampukan Bapak Bupati dalam melayani masyarakat. Kita juga berharap Virus Corona ini segera berakhir sehingga situasi kembali normal seperti biasa,” ujar Pastor Purwo dan diakhiri dengan doa. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....