Kamis, 23 April 2020

Pengerjaan Penguatan Tebing Tahun 2019 Diduga Asal Jadi


KUBU RAYA - wartaespres - Terkait pengerjaan penguatan tebing yang menggunakan anggaran APBD Provinsi Kalbar tahun anggaran 2019 oleh pihak pelaksana CV. Mitra Fajar Abadi sebesar Rp. 178.336.000 yang ada di Desa Punggur Besar, Kecamatan Sungai Kakap.
Dikatakan oleh Lembaga Indepeden Bina Rakyat Indonesi (Libra) Ilham mengatakan, bahwa sesuai hasil investigasi di lapangan dan melihat secara kasat mata, itu tidak sesuai atau dikerjakan asal jadi.
Dikatakannya, bahwa dalam pekerjaan tersebut tidak diplaster bagian luarnya serta susunannya ada yang lepas dan juga ada beberapa titik yang sudah pada retak. “Itu menjadi pertanyaan dari LSM Libra Indonesia,” ujar Ilham.
Ketika akan dikonfirmasi oleh LSM dan media pihak dinas terkait tidak bisa dihubungi, apakah disengaja untuk menghindari dari LSM Libra dan media. “Dan ketika coba menghubungi kembali lewat WA oleh Libra, tetapi tidak aktif sampai berita ini ditayangkan oleh media ini,” jelasnya. (Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....