Kamis, 30 April 2020

Pemkab Nias Salurkan Bantuan Masyarakat Melalui JPS


NIAS - wartaekspres - Pemerintah Daerah Kabupaten Nias menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang dampak wabah Covid-19 melalui Jaringan Pengaman Sosial (JPS), Kabupaten Nias, Provinsi Sumatera Utara, Kamis (30/4/2020).
Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM, mengatakan, bahwa hal ini dalam rangka upaya penanggulangan dampak kebijakan pemerintah untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, "Di rumah Saja".
“Pemerintah Kabupaten Nias menyalurkan bantuan jaring pengaman sosial (JPS) kepada 1.802 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu dan 505 rohaniwan,” ujar Bupati Nias.
Adapun bantuan tersebut berupa bahan pokok yaitu, 10 kg beras, 1 liter minyak goreng, 1 kg gula dan 14 potong sabun.
Penyaluran bantuan tersebut dilaksanakan di berbagai kecamatan masing-masing lingkup Pemerintah Kabupaten Nias mulai tanggal 27 sampai dengan 29 April 2020, dan dihadiri oleh Wakil Bupati Nias, Pimpinan DPRD, Sekda, Forkompinda Kab. Nias dan Ka OPD terkait.
“Agar masyarakat untuk tetap menerapkan perilaku hidup bersih dan sehat, rajin mencuci tangan, memakai masker jika bepergian, jaga jarak dan menghindari keramaian, dan tidak melakukan pelanggaran hukum,” himbau Bupati Nias mengakhiri. (al)

1 komentar:

  1. poker online dengan pelayanan CS yang baik dan ramah hanya di AJOQQ :D
    ayo di kunjungi agen AJOQQ :D

    BalasHapus

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....