Senin, 20 April 2020

Warga Desa Radak Baru Dapat Bantuan Beras Dari Pemprov Kalimantan Barat


KUBU RAYA - wartaekspres - Untuk mengatasi pandemi Covid 19 warga masyarakat Desa Radak Baru, Kecamatan Terentang mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat berupa beras.
Hal tersebut dikatakan Kades Radaj Baru, Sadikin, ketika ditemui di ruang kerjanya mengatakan, bahwa kita mendapat bantuan dari Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat berupa beras, Senin (20/4).
“Untuk bantuan tersebut alhamdulillah sudah kita salurkan ke masyarakat yang tidak mampu sebanyak 780 kepala keluarga yang ada di Desa Radak Baru, hal ini untuk mengurangkan beban masyarakat,” jelas Sadikin.
Sedangkan untuk pencegahan kita sudah melakukan penyemprotan dengan melibatkan perangkat desa, BPD, Ketua RT, RW, kecamatan, puskesmas serta pihak keamanan.
Adapun tempat-tempat yang kita lakukan penyemprotan adalah rumah warga dan rumah ibadah, semua sudah kita lakukan supaya masyarakat terhindar dari virus Corona, agar masyarakat desa selalu steril.
“Untuk kondisi saat ini kita menghimbau untuk masyarakat sementara ini di larang mudik dulu karena  untuk mencegah dan memutus rantai penyebaran Covod 19 ini,” himbaunya. (Red/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....