Rabu, 29 April 2020

Gigihnya Babinsa Salurkan Bantuan Beras Ke Desa-Desa


KAPUAS HULU - wartaekspres - Guna melaksanakan pengawasan, pengawalan dan pendistribusian beras bantuan dari Provinsi Kalimantan Barat kepada masyarakat yang terdampak Covid-19, Kodim 1206/Psb melalui Koramil 1206-08/Bunut Hilir melakukan pengawalan bantuan tersebut di wilayah Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (28/4/20).
Plh. Danramil 1206-08/Bunut Hilir, Pelda Gesnowo menjelaskan, bahwa bantuan beras dari Pemprov Kalimantan Barat sudah sampai di Kecamatan Boyan Tanjung kemarin dan hari ini langsung didistribusikan ke desa-desa.
"Kemarin Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa bersama-sama mengawal bantuan dari gudang kecamatan ke gudang Kantor Desa," ujarnya.
Lanjutnya dikatakan, bahwa hari ini pihaknya melakukan pengawalan pendistribusian bantuan beras langsung dari desa ke masyarakat yang berhak menerima sesuai dengan data yang ada.
”Kita pastikan tepat sasaran bagi yang layak menerima bantuan beras, untuk Kecamatan Boyan Tanjung mendapat bantuan beras dari Pemprov Kalbar sejumlah 26.020 kg yang dibagikan ke 1.301 KK tersebar di lima belas desa,” tuturnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....