Selasa, 14 April 2020

DPC PDIP Nias Barat Bagikan 1000 Masker dan Jamu Serta Telur Vitamin Cegah Convi 19


NIAS BARAT - wartaekspres - Aksi sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi Corona Virus Disease Covid-19, DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Nias Barat, Selasa (14/04/20), berbagi dan bergotong-royong membantunya  pencegahan penyebaran Covid-19 dengan membuat Gerakan Aksi Sosial Bagikan Masker, Jamu Sehat, Telur dan Vitamin di depan Kantor DPC PDIP Nias Barat.
Aksi gotong-royong ini Kader PDIP menjadi salah satu bentuk kepedulian kepada masyaakat Nias Barat dari partai berlambang banteng bermata merah ini, untuk berkontribusi pada penanggulangan dan pencegahan Pandemi Covid-19 dan menindaklanjuti instruksi DPP PDIP Nomor 1370/IN/DPP/III/2020 Tentang Instruksi Mendukung Kebijakan Pemerintah Dalam Penanggulan Covid 19 atau Virus Corona jenis baru.
Evolut Zebua, selaku Ketua DPC PDIP Kabupaten Nias Barat, sekaligus Ketua DPRD Nias Barat masa bakti 2019/2024, menjelaskan kepada awak media, bahwa salah satu tujuan kegiatan adalah membantu masyarakat dan kepedulian dari kader PDIP.
Lebuh lanjut dikatakan, bahwa kita sudah siapakan tempat cuci tangan dan masker 1.000 buah, 2.000 butir telur masak dan gelas jamunya juga pil Caviplex beberapa dus, dan diberikan kepada masyarkat.
“Selain itu kita juga memberikan pemahaman kepada masyarakat dalam menjaga pola hidup sehat, mulai dari cara cuci tangan sampai dengan cara membuat minuman tradisional rempah untuk meningkatkan imun tubuh, sehingga virus corona ini tidak gampang tertular. Bahan-bahan rempah tradisional ini mudah didapatkan dan cara meraciknya pun mudah,” jelas Evolut Zebua.
Lanjut Ketua DPC Kabupaten Nias Barat Evolut Zebua menambahkan, bahwa pelaksanaan ini juga harus kita tertibkan bagi yang sudah mengambil jatahnya setiap masyarkat langsung pergi tidak lama di sini dan kita jaga jarak dalam membaginya kepada masyarkat
“Dan sudah kita undang Polisi Pamong Praja Nias Barat untuk mengatasi masyarkat agar bisa tertib dan tidak berkerumun di acara ini  karna pihaknya kami terus bergerak bersama seluruh Kader Banteng untuk mencegah dan penanganan Convid-19. PDI Perjuangan akan tetap solid dan selalu bersama rakyat menghadapi pandemi virus corona,” tutur Evolut. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....