Jumat, 21 Agustus 2020

Upaya Kodim 0713 Brebes Di Pra TMMD Reguler 109

BREBES - wartaekspres - Memasuki Pra TMMD Reguler ke-109, Kodim 0713 Brebes kini menjadi sasaran sebagai lokasi tempat kegiatan tersebut. Tepatnya berada di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, Sabtu (22/08/2020).

Dalam masa persiapannya, Komandan Kodim 0713 Brebes, Letkol Arm Mohamad Haikal Sofyan memulai Pra TMMD mengerahkan alat berat excavator PC-45 guna mempermudah pembuatan akses jalan sebagai sasaran utama guna mempermudah transportasi saat membawa bahan material dan lainnya.

Tepatnya di Dukuh Karanganyar, RT 02 RW 01, telah dilakukan pembukaan badan jalan sepanjang 50 meter dari sasaran 200 meter, penebalan jalan juga dilakukan setinggi 1 meter.

Kapten Arm Jupriadi, Danramil 08 Bumiayu membenarkan, bahwa pelaksanaan TMMD Reguler ini berada di wilayah binaannya yaitu Desa Kalinusu. “Hari sudah melakukan pekerjaan pembukaan jalan,” ujar Danramil.

Upaya yang dilakukan di Pra TMMD Reguler 109 ini adalah mempercepat proses pembangunan dan pekerjaan agar selesai tepat pada waktunya. (Utsm)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....