Sabtu, 29 Agustus 2020

Dandim Sintang Tinjau Pembangunan Posyandu dan PAUD Program Percepatan Desa Mandiri


SINTANG - wartaekspres -
Komandan Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan meninjau pembangunan Posyandu dan PAUD di Desa Tanjung Perada, Kecamatan, Sintang, Kabupaten Sintang. Peninjauan ini dimaksudkan untuk mengetahui secara langsung perkembangan pembangunannya, Sabtu (29/8/20).

Dandim 1205/Stg, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan di sela peninjauan mengungkapkan, bahwa pembangunan PAUD dan Posyandu ini merupakan salah satu program Kodam XII/Tpr bekerjasama dengan Pemerintah Provinsi Kalimantan barat untuk percepatan desa mandiri.

"PAUD dan Posyandu merupakan bagian dari indikator dari Desa Mandiri, untuk itu di Desa Tanjung Perada kami ajukan untuk pembangunan PAUD dan Posyandu," ujarnya.

Lebih lanjut Dandim, berharap setelah adanya PAUD dan Posyandu, masyarakat di Desa Tanjung Perada dapat menikmati fasilitas desa yang lebih layak, khususnya di bidang kesehatan dan pendidikan.

"Untuk pembangunannya sendiri sekarang sudah mencapai 90 persen lebih, dan kemungkinan awal bulan depan sudah selesai," pungkas Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....