Kamis, 20 Agustus 2020

Bupati Nias Barat Lakukan Kunjungan Kerja Di Kecamatan Lolofitu Moi

NIAS BARAT - wartaekspres - Bupati Nias Barat, Faduhusi Daely, S.Pd, MA, MM kunjungi Kecamatan Lolofitu Moi bersama Sekda Nias Barat Prof. Dr. Fakhili Gulo, didampingin Kadisdik Drs. Boro Dodo Gulo, dan Camat Moi, Rabu (19/08/20).

Dalam arahannya Bupati mengingatkan, bahwa tugas guru lebih ditingkatkan terutama dalam melaksanakan tugas setiap hari dalam mendidik, melatih dan membimbing anak (siswa). “Guru harus mampu membuat inovasi-inovasi baru sebagai metode pendekatan dan strategi peningkatan mutu provinsi di sekolah,” ujar Bupati.

“Dalam menghadapi situasi pandemi corona saat ini, dihimbau Kepala Sekolah dan guru-guru harus mengikuti anjuran Pemerintah dan menerapkan Protokol Kesehatan antara lain pakai Masker, Cuci Tangan, Hindari Bersalaman dan tetap jaga jarak,” himbau Bupati.

Selesai acara pengukuhan PGRI, Bupati Nias Barat melakuKan sidak di Puskesmas Lolofitu Moi. Dan berdasarkan laporan Kapus Lolofitu Moi (Seruan Halawa) bahwa pelayanan kesehatan di Puskesmas Lolofitu Moi berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Nias Barat menghimbau para pegawai dan Staf Puskesmas Lolofitu Moi, untuk senantiasa melakukan hal-hal yang baik terutama pelayanan prima kepada setiap pasien dan masyarakat tanpa memandang status sosial.

Usai sidak di Puskesmas Lolofitu Moi, Bupati Nias Barat dan rombongan melanjutkan kunjungan sosialnya ke Gunungsitoli dalam rangka melayat atas meninggalnya Tokoh Nias Barat, Ama Iman Daeli. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....