Kamis, 27 Agustus 2020

Ketua MPC Pemuda Pencasila Nisbar Salut Atas Kebijakan Wabup Mengambil Langkah Tepat


NIAS BARAT - wartaekspres -
Abumen Jembatan Tetehosi, Kecamatan Mandrehe, Kabupaten Nias Barat, ambruk tanggal 25 Agustus 2020 diperkirakan siang hari sekitar jam 12.00 Wib. Jembatan itu terletak di samping rumah Ketua MPC Pemuda Pancasila, Kabupaten Nias Barat.


Ketua MPC PP, kemudian datang ke lokasi dan melihat ujung jembatan yang longsor, lalu dihubungi Wakil Bupati Nias Barat juga Bupati, untuk menangani secara darurat, karena jembatan itu satu-satunya akses jalan masyarakat dari Kecamatan Moroo menuju Ibukota Kabupaten Nias Barat.

Sementara Wakil Bupati langsung menghubungi Kepala Dinas PUPR, Kadis PUPR dan stafnya langsung turun ke lokasi, dan instruksikan untuk mengerjakannya hingga kendaraan roda 4 dan 6 bisa lewat.

"Kemarin tanggal 25 Agustus 2020, sekitar pukul 12.00, tiba-tiba ujung jembatan ambruk, dan saya ambil tindakan menghubungi Wakil Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu, beliau juga langsung tanggap menghubungi Kepala Dinas PUPR dan Kadis PUPR bersama stafnya langsung ke lokasi, Bupati dan Wakil Bupati menginstruksikan untuk mengerjakannya sebagai penanganan darurat, hingga sampai hari ini sudah bisa lewat kendaraan roda 4 dan roda 6," ujar Ketua MPC PP Nias Barat kepada media melalui WhatsApp, pada hari Kamis (27/08/2020). (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....