Jumat, 21 Agustus 2020

Babinsa Koramil Nanga Mahap Tak Henti Ingatkan Warga Patuhi Prokes

SEKADAU - wartaekspres - Sesuai dengan Instruksi Presiden agar TNI dan Polri turut mendukung dan mengawasi penerapan protokol kesehatan, Babinsa Nanga Mahap, Koramil Nangga Mahap, Serda Supardan melakukan penegakkan disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) kepada masyarakat di sekitar Pasar Desa Nanga Mahap, Kecamatan Nanga Mahap, Kabupaten Sekadau, Jumat (21/8/20).

Serda Supardan tak henti-hentinya mengingatkan dan menghimbau kepada para pedagang dan pengunjung pasar untuk mematuhi protokol kesehatan. Seperti selalu menggunakan masker, cuci tangan dan tetap menjaga jarak.

Serda Supardan mengatakan, bahwa masyarakat harus terus diingatkan untuk mematuhi protokol kesehatan. Karena sampai dengan saat ini Covid-19 masih menjadi ancaman, yang mana sampai sekarang belum ada vaksin untuk mencegah Covid-19.

Dikatakannya juga, bahwa untuk saat ini penanganannya yang paling efektif adalah memutus penyebaran virus dengan cara disiplin melaksanakan protokol kesehatan.

"Saya harap dengan sosialisasi secara terus menerus kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya menerapkan protokol kesehatan, guna pencegahan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Nangga Mahap," katanya mewakili Danramil. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....