Kamis, 20 Agustus 2020

Kominfo Adakan Konferensi Pers Wartawan Lokal Nisbar Tidak Diundang

NIAS BARAT - wartaekspres - Temu Pers yang diadakan Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalu Dinas Kominfo Nias Barat yang bertemat di Hotel Wisman Soliga, Kota Gunungsitoli, Rabu (19/08/20).

Wartawan lokal merasa kecewa dan mencurigai Temu Pers yang diadakan di Hotel Wisma Soliga, karena sebelumnya tidak pernah diadakan temu pers di luar wilayah Kabupaten Nias Barat, dan itupun dua hari sebelum temu pers surat undangan telah dibagikan kepada wartawan mitra Pemerintah Kabupaten Nias Barat melalui Kominfo.

“Saya Aperius Gulo, S.Pd selaku Kepala Biro Wartawan Warta Ekspres merasa kecewa dan mencurigai hal ini, mengapa Pemda Nias Barat tidak terbuka atas konferensi pers kali ini, ada apa wartawan lokal tidak tidak diundung,” ujarnya.

Diduga jangan-jangan karena wartawan lokal banyak paham tentang permasalahan Pemda, karena bertempat tinggal  di wilah Kabupaten Nias Barat, sehingga Pemda Nias Barat tidak berani terbuka untuk wartawan lokal. (Aperius Gulo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....