Kamis, 20 Agustus 2020

Koramil Jagoi Babang Sosialisasikan Protokol Kesehatan Di Perbatasan

BENGKAYANG - wartaekspres - Koramil Jagoi Babang melalui Babinsanya, Sertu Hendrik melaksanakan penegakan disiplin penerapan protokol kesehatan di wilayah perbatasan, tepatnya di Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang. Kegiatan ini dalam rangka masyarakat produktif dan aman dari Covid-19, Kamis (20/08/20).

Sertu Hendrik bersama dengan Babinsa lainnya Rabu kemarin melaksanakan patroli sekaligus memberikan himbauan dengan sasaran masyarakat yang ada di toko-toko dan Pos Lintas Batas Titik Nol Jagoi Babang untuk mematuhi protokol kesehatan dalam rangka pencegahan wabah Covid-19.

"Kegiatan yang kami laksanakan ialah mensosialisasikan protokol kesehatan kepada masyarakat. Kami menghimbau masyarakat pengunjung pasar dan pemilik toko/warung agar selalu mengunakan masker dan menjaga jarak perorangan," kata Sertu Hendrik mewakili Danramil, saat memberikan keterangan.

Diungkapkannya, bahwa kegiatan ini juga sebagai upaya untuk memperketat wilayah perbatasan. Mereka juga melaksanakan pemeriksaan pada pelintas batas hal ini sesuai SOP Kesehatan untuk meminimalisir masuknya penyebaran Virus Corona dari negara tetangga Malaysia.

Sertu Hendrik juga mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap meningkatkan kewaspadaan karena pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Terlebih kepada masyarakat di wilayah Koramil Jagoi Babang, karena merupakan wilayah yang rentan penyebaran virus karena berbatasan dengan negara tetangga," katanya mengakhiri. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....