Selasa, 25 Agustus 2020

KPA Jelajah Nusantara, Kembali Gelar Penerimaan Anggota Baru


MAKASSAR - wartaekspres -
KPA Jelajah Nusantara, kembali mengadakan perekrutan anggota baru, angkatan VII. Fajar Anggara dalam rilisnya ke wartaekspres, berharap kegiatan ini bisa menggembleng pribadi-pribadi tangguh, mandiri, sabar dan rendah hati, terkhusus para pemuda-pemudi yang butuh bimbingan agar ke depannya bisa jadi kader-kader pecinta alam yang multi guna, baik bagi organisasinya mau pun masyarakat.


Peranan pecinta alam di masa kini, tetap dibutuhkan, banyak andil dan keterlibatan mereka dalam membangun bangsa, meski dalam lingkup pecinta alam, sebagai garda terdepan peranan pecinta alam tak bisa disepelekan begitu saja, sebut Muhammad Ardhi yang juga anggota Jelajah Nusantara angkatan VI

"Kami sedang persiapkan segala sesuatunya, demi terselenggaranya kegiatan ini dengan baik, Insya Allah kami akan mengambil lokasi di Batu Eja, Desa Parigi, Kecamatan Tinggi Moncong, Kabupaten Gowa,” ujar Chua' yang juga angkatan VI.

Saat ini formulir sudah bisa diambil di basecamp KPA Jelajah Nusantara atau di Sarabba Daeng Gondrong, Jalan Toddopuli 10 No. 67, Makassar. (GJ. Nusantara)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....