Kamis, 20 Agustus 2020

Program Pertades BUMDes Launching Di Provinsi Lampung

SEMARANG - wartaekspres - Hendra Winada( 38), salah satu calon GM PT. MTI dari Provinsi Lampung telah menghadap Direktur Operasional PT. MTI di Semarang untuk mengikuti interview serta training konsep Program Pertades, Rabu (20/08/2020).

Setelah melalui wawancara dan interview yang dilakukan oleh A. Yahya dan Bambang Priyono selaku Koordinator dan Leader GM Nasional , dinyatakan lulus seleksi, Hendra diberikan surat tugas sebagai GM PT. MTI untuk wilayah Provinsi Lampung yang disahkan langsung oleh Direktur Operasional PT. MTI, Imam Anshori.

Hendra mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran manajemen PT. MTI yang telah memberikan kesempatan dan kepercayaan untuk menjalankan tugas sebagai GM PT. MTI.

"Saya yakin Program Pertades ini akan segera membumi di Provinsi Lampung, karena masyarakat di wilayah Lampung dari dulu sampai sekarang masih kesulitan mendapatkan BBM dengan jarak yang cukup jauh dari SPBU setempat,” ujarnya.

Dikatakan Hendra, bahwa Program Pertades sebagai salah satu unit usaha milik BUMDes dengan jenis produk yang dijual adalah BBM merupakan kebutuhan primer, pastinya sangat prospektif untuk meningkatkan Pendapatan Asli Desa dari sharing profit Pertades.

“Sepulang dari kantor pusat PT. MTI Semarang, saya akan segera membentuk tim kerja di setiap kabupaten untuk mensosialisasikan Program Pertades, target awal 2 unit Pertades bisa terbangun di setiap kecamatan se-Provinsi Lampung,” pungkasnya.

Bagi BUMDes di wilayah Lampung yang ingin mengajukan permohonan Program Pertades bisa konsultasi menghubungi No. WA : 0822-7900-2009, atau Call Center pusat WA : 0857-4733-5758. (Yahya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....