Rabu, 26 Agustus 2020

Penyerahan Jabatan Komandan Korps Mahasiswa Kepada Komandan STTAL


SURABAYA - wartaekspres -
Komandan Sekolah Tinggi Teknologi Angkatan Laut (STTAL) Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil, selaku Inspektur Upacara Penyerahan Jabatan Komandan Korps Mahasiswa STTAL, Letkol Laut (E) Novi Primawan, ST, yang mendapat tugas dan tanggungjawab baru sebagai Dirpers Puskopaska, di Lobby Gedung Soewarso Kampus STTAL, Jl. Bumimoro-Morokrembangan, Surabaya, Rabu (26/8/2020).

Komandan STTAL dalam amanatnya menyampaikan, bahwa penyerahan jabatan adalah hal yang wajar dan dapat terjadi, karena terkait dengan dinamika proses kesinambungan pembinaan secara utuh dan menyeluruh khususnya pembinaan organisasi di lingkungan STTAL.


Penyerahan Jabatan Komandan Korps Mahasiswa STTAL kepada Komandan STTAL memiliki makna penting dan strategis, mengingat Komandan Korps Mahasiswa STTAL adalah eselon pelaksana yang mempunyai tugas melaksanakan pembinaan, pengasuhan dan pengawasan Mahasiswa di lingkungan STTAL yang dalan pelaksanaan tugas sehari-hari bertanggung jawab kepada Komandan STTAL.

Sehubungan dengan belum adanya pengganti Komandan Korps Mahasiswa STTAL secara resmi dan agar kinerja organisasi, khususnya bagian Korps Mahasiswa tetap dapat berjalan sebagaimana fungsinya, maka Komandan akan menunjuk seorang Perwira STTAL sebagai pelaksana tugas harian Komandan Korps Mahasiswa sehingga dapat merespon tantangan tugas yang senantiasa berubah secara dinamis dan berkesinambungan, jelas Komandan STTAL.

Pada kesempatan yang berbahagia ini juga, selaku Komandan STTAL, Laksamana Pertama TNI Dr. Ir. Avando Bastari, M.Phil, dan seluruh Civitas Akademika mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Letkol Laut (E) Novi Primawan, ST, atas dedikasi, loyalitas dan sumbangsihnya serta upaya dan kerja kerasnya yang tanpa pamrih selama menjabat sebagai Komandan Korps Mahasiswa, yang telah memberikan konstribusi yang positif bagi kemajuan STTAL.

Kegiatan ini dihadiri juga Wakil Komandan, Seklem, Kapokdos, para Direktur, Kadep, Kasatker dan Perwira STTAL serta perwakilan dari organisasi mahasiswa yang dalam hal ini diwakili oleh Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) dan Ketua Senat Mahasiswa dari masing-masing Strata Program Pendidikan (Prodi) STTAL, dengan tetap melaksanakan sesuai protokol kesehatan di masa Pandemi Covid-19 saat ini. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....