Kamis, 28 Mei 2020

Tak Rela Masyarakat Alami Kesulitan, Kodam XII/Tpr Bagikan 2.000 Nasi Kotak


PONTIANAK - wartaekspres - Tak rela masyarakat mengalami kesulitan di tengah pandemi Covid-19, Kodam XII/Tanjungpura berupaya memberikan bantuan berupa nasi kotak untuk masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya. Menjelang makan siang Kodam XII/Tpr membagikan sebanyak 2.000 nasi kotak untuk warga, Kamis (28/5/20).
Nasi kotak dibagikan langsung ke rumah-rumah warga terdampak Covid-19 di Pontianak dan Kubu Raya oleh personel Babinsa bersama Bhabinkamtibmas serta personel BKO dari Yonif Mekanis 643/Wns dan Kikav 12/Mdc.
Pembagian nasi kotak dilaksanakan di tiga lokasi, yaitu Kecamatan Pontianak Timur, Kecamatan Pontianak Selatan dan Kecamatan Sungai Ambawang.
Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos, menuturkan, bahwa bantuan tersebut merupakan wujud perhatian Kodam XII/Tpr kepada masyarakat yang saat ini sedang dilanda kesulitan ekonomi oleh adanya pandemi corona.
"Pembagian nasi kotak tersebut bertujuan untuk membantu mereka dalam masa-masa sulit seperti sekarang ini," tuturnya.
Ia mengatakan, bahwa melalui pembagian nasi kotak tersebut diharapkan kepada masyarakat dapat membangun solidaritas dan gotong royong yang nyata dalam situasi pandemi seperti saat sekarang ini.
"Kita mencoba membangun kesadaran masyarakat untuk ikut serta membantu pemerintah dalam menangani Covid-19. Seluruh kekuatan bangsa harus terlibat dalam memerangi wabah ini," pungkasnya. (Rls/danil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Oknum Perangkat Desa Ditangkap Satreskrim Polres Purworejo

PURWOREJO - wartaexpress.com - Man (35) warga Desa Lubang Sampang yang juga merupakan Perangkat Desa diamankan Satreskrim Polres Purworejo....